Sunday 8 November 2009

cape guaaa

gilaa tau ga siih, gue udh bikin blog 3 kalii semua lupa password -,- kalo gue lupa pass ini, gue ga akan bikiiin blog lagi deh coy -,- haha, m skrng gue cerita2 aja deh, gue baru aja di tembak nih am cowoo, tp baru kenaal -,- astaga bngt sumpah haha, well, dia keliatan baiik, tp gue ga nrima hehe, tau ga sih kmrin tuh plin plan bngt sumpaah -,- kmrin seharusnya nyantai tenryata ngg, gue kan ke pl cup untk ktmuan am tmn2 gue dri tarsat, lah tmn2 gue pada ngg angkat telp. jadi gue nyariin mereka stngh mampus, akhirnya ketemu gue am loren ngmg am mereka, blng tanding baru jam 4an gitu-,- ngapain kt dtng pagi2 kalo gituu AAAAA teruus kt nunggu ampe kt makan 2 kali am minum 3 kali ampe gue kebelet kencing ckck, setelah ituu seharusnya kt ke pim eh malas mereka ngilang -,- gue am loren udh kaya kesel bngttt, yaudah kt lupain aja, kt ke pim, udh beli ticket untk ntn halloween 2, trus pas mau jalan2 dennis telp. blng dia lg otw ke pim -,- yaudah kt bvuang ticket nya, terus mereka malah nyampe jam 7an -,- gue am loren udh kaya nungguuuu lama bngtt, terus akhirnya mereka dtng, eh kt nungguin cewe nya dennis -,- lama bngtt sumpah, udah bete gua, trus pas ketemu kt beli yg jam 9 gitu, pas film nya mulai bru brp meniit gt, mama nya loren marah2 gitu dechh, yaa kt berdua plng -___- cacat bngtt sumpah, ga jalan lg dah gue sm dennis am sandy -,-

No comments:

Post a Comment