Saturday 14 November 2009

lupa nulis bloooog haha basket seru (y)

maaf yeaa, gue lupaa nulis blog nichhh haha, pas tanggal brp yeaa, lupa deh gue pokoknya hari jumaat, gue,lauren,dinda,stefi,amanda dll harus latihaan basket untk alix cup tapii hujaan, gue nya nunggu di kelas nya miss fs am dinda am tepi, sambil ngmg2 trus ade gue kaya manggil2 gue untuk pulang tp udh berkali2 blng gue latihan trus udh gue kesel yaudah gue kebawah, gue tiba2 liat ank2 pada main basket hujan2an! gilaa seruuu, jdi gue lari keatas manggil dinda trus kt langsung main hujan2an dehh, apa lagi ada DIAAA:) weheee haha, trus yg gue paling sebel tuh pas kt main mr allen dan guru2 yg lain pada ngelarang kt gt, jd kt harus nunggu ampe hujan nya selesai, tp ga selesai2 jdi kt nunggu guru2 phillipine pada plng trus kt main, mr allen dan mr endrik ma bodo amat ke kita haha, seru deeh (y) mau lagi guaa, MAAF YA LAURENSIA DAN STEFI GUE GABISA LATIHAN SABTU DAN MINGGU :( SENIN AMPE JUMAAT DEH GUE LATIHAAAN :D:D

No comments:

Post a Comment