Thursday 26 November 2009

NEW NEWS

hey semua oraang udah lama ya gue blm ngefost haha (ngepost) udh jarang pake laptop nichh ckck, tau gaa gue jadiaaan! am cowo namanya ditto siborooo:) 221109 <3 iloveyousomuchditt! nih gua pingin cerita nih ttng mantan gua! penjelasan! gue pake bahasa inggris yaa...ehem ehem....I know i said i would love you forever, but you made me have no feeling over you, lu kan selingkuh! what kind of girl do you think i am? i thought you really loved me for me but you don't! lu tuh cuma kasian am gue makanya! najis bngt ye -,- gue ga perlu lo di hidup gue lagi! i dont need you!you know what! i wish we never met! you never made any difference in my life! you just made me sad all the time!! itu untuk mantan gue yang bernama ______ ! maap ya fake bahasa indonesia jg hahah udh kebiasaan wkwk udah deh, gatau mau ngmgin apa wkwk BYEBYE

1 comment:

  1. HAHAHA broken englissh,cooooool (y)
    and i totally agree :)

    ReplyDelete