Saturday 28 November 2009

FUCK AH

anjiing kmrin tuh fuck bngt sumpaaah! gue kan di ajak kaka2an gue ke citoos tp maleem, gue iya2 aja gitu, trus gue ngajak luna am ade gue am kaka2 gue haha, 1 rumah men ke citos wkwk terus, gue di ctos jam 7an gt, gue pingin ntn new moon yg jam 8 tp udh full jg kt beli yg jam 10, nah, kaka2an gue itu udh nyuruh gue nunggu gtuu, apan lagi di depan timezone ada orng alay gitu deh ngeliatin gue sm luna sm ade gue jg wkwk, back to the point! tiba2 kaka2an gue itu sms blng gabisa -,- kalo gabisa gue udh drtd sore ke citos! terus kmrin gue ampe jam 1 hahha tp seru jg siih :D:D ada dindaaaa hahaha telat bngt wkwk, eh eh gue lupaaa, sebelom gue ke citos gue brntm gt deh am bonyok, najis bngt sumfaaaah -,- yaa gitu doang haha ntar deh kalo gue mau cerita2 lg gue ngefost lg ahaaha

No comments:

Post a Comment